Perempuan Dayak Berjodoh dengan Pria Prancis, Jumpa Pertama Saat Menyapu Rumah

Susi Susanti, Okezone
Perempuan Dayak bernama Prada tak pernah berpikir akan berjodoh dengan pria asal Prancis, Chanee. (Foto: Instagram)

Chanee mengatakan dirinya tidak terlalu senang jika seorang wanita mendekati atau menyukai dia karena penampilan dank arena dia seorang ‘bule’.

“Saya tidak suka dilihat hanya sebagai bule, saya juga ingin dilihat sebagai Chanee, saya juga ingin dilihat sebagai orang yang bisa beradaptasi dengan Indonesia,” ujarnya.

Hal ini pula yang dilihat Chanee di diri Prada. Prada seolah tidak peduli dengan penampilan Chanee. Saat berkenalan pun, Prada memperkenalkan diri secara biasa dan tidak terlalu heboh. Prada juga dianggap tidak mencoba menarik perhatian Chanee secara berlebihan.

“Orang-orang di sekitar yang sedikit bersemangat dan itu membuatku semakin tertarik pada orang-orang yang sedikit acuh tak acuh seperti itu,” terangnya.

Setelah ditelusuri, ternyata Prada tidak berasal dari tempat itu. Dia hanya seorang mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas kuliah yakni Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Saat ini keduanya sudah menikah dan memiliki dua buah hati. Mereka membangun keluarga dan tinggal di hutan Kalimantan. Mereka juga mengolah hasil huta menjadi makanan yang mereka konsumsi setiap hari.

Lihat Juga: Cinta pada Pandangan Pertama, Bule Prancis Menikahi Wanita Dayak dan Hidup di Hutan

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network