Jarang Tampil Tersenyum, Luhut Binsar Pandjaitan Dikritik Anggota DPR

Felldy Utama
Jarang tampil tersenyum membuat Menteri koordinator bidang maritim dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dikritik anggota DPR. Foto: Dok

JAKARTA, iNews.id - Jarang tampil tersenyum membuat Menteri koordinator bidang maritim dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dikritik anggota DPR saat rapat kerja (Raker) bersama badan anggaran (Banggar). 

Kritikan itu datang dari anggota Banggar DPR Fraksi Partai Golkar, Agung Widiyantoro. Dia mengaku sebenarnya ingin bertanya, namun karena wajah Luhut yang tak pernah tersenyum, sehingga hal itu yang membuatnya ciut untuk melayangkan pertanyaan. 

"Saya kalau boleh mengatakan pesan sedikit, Pak, jangan karena beban tugas dan rentang kendali yang cukup luas ini, sehingga Bapak kurang senyum gitu," kata Agung dalam Raker yang digelar di Gedung Nusantara III, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (9/6/2022). 

Menanggapi kritikan tersebut, Luhut pun langsung meminta maaf karena perawakannya membuat Agung menjadi terhambat untuk melayangkan pertanyaan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network