Satlantas Polres Barut Laksanakan Razia di Sekitar Sentra Vaksinasi

Muhamad Iskandar
Salah satu pengendara roda dua yang razia yakni di Jalan Ahmad Yani tepatnya di sekitaran sentra vaksinasi di Tiara Batara.

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id-Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng melaksanakan patroli razia kartu vaksin di sejumlah sentra vaksinasi di Kabupaten Barito Utara.

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan razia yakni di Jalan Ahmad Yani tepatnya di sekitaran sentra vaksinasi di Tiara Batara.

Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, mengatakan tujuan pelaksanaan razia kartu vaksinasi ini adalah dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi untuk masyarakat di wilayah Hukum Polres Barito Utara.

“Patroli ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dan juga herd Immunity di wilayah Hukum Polres Barito Utara,” ujarnya, Selasa (15/02/2022).

Sejumlah pengguna jalan dalam razia tersebut beberapa terjaring belum mengikuti vaksinasi dan diarahkan untuk mengikuti vaksinasi di sentra vaksin di Tiara Batara.

Editor : Muhamad Iskandar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network