Timnas Putri Indonesia Optimis Curi Poin Lawan Australia

Arnold
.
Jum'at, 21 Januari 2022 | 09:19 WIB
Timnas Putri Indonesia akan beraksi melawan Australia dalam ajang Piala Asia Wanita 2022 pada Jumat (21/1/2022) sore WIB. Laga tersebut bisa disaksikan via RCTI+ gratis. (Foto: Twitter/@afcasiancup).

MUMBAI, Baritoinfo.id- Timnas Putri Indonesia kontra Australia akan berlangsung di Stadion Mumbai Football Arena, Jumat, 21 Januari 2022 sore WIB.

 

Dalam menghadapi raksasa Asia di sepak bola putri itu, tim asuhan Rudy Eka Priyambada bertekad bisa mencuri poin.

 

"Kami harus membuktikan Timnas Putri Indonesia bisa bermain di level atas dan saya pikir kami bisa membuktikannya pada mereka (Australia),” ujar Rudy dalam konferensi pers menjelang laga.

 

Sebagaimana diketahui bahwa Australia merupakan salah satu kandidat favorit di ajang Piala Asia Wanita 2022. The Matildas adalah salah satu raksasa Asia di sepak bola putri.

 

Sejumlah pemain yang berlaga di Eropa pun dibawa ke India. Sebut saja Samantha Kerr (Chelsea), Kyah Simon (Tottenham Hotspur), dan Caitlin Foord (Arsenal). Nama-nama tersebut sudah kenyang pengalaman berlaga di kompetisi Liga Inggris Wanita.

 

Ade Mustikiana dkk diyakini dalam semangat tinggi mengikuti Piala Asia Wanita 2022. Pasalnya, Garuda Pertiwi terakhir kali tampil pada Piala Asia Wanita 1989. Sudah 33 tahun berlalu sejak Timnas Putri Indonesia bisa berpartisipasi.

 

Tentu saja, laga Timnas Putri Indonesia vs  Australia di Piala Asia Wanita 2022 pantang Anda lewatkan. Apalagi, RCTI+ akan menyiarkan pertandingan tersebut gratis via live streaming.

 

Cara menyaksikan laga tersebut cukup mudah. Link live streaming RCTI+ bisa Anda temukan di sini. 

Editor : Arnoldus Maku
Bagikan Artikel Ini