get app
inews
Aa Read Next : RS Siloam Palangka Raya Kini Siapkan MRI Tesla Canggih

Kodim 1013 Muara Teweh Salurkan Minyak Goreng Murah kepada Masyarakat

Sabtu, 30 April 2022 | 16:43 WIB
header img
warga antusias membeli minyak goreng murah yang disalurkan tersebut. Tampak puluhan anggota TNI sibuk melayani yang membeli minyak goreng tersebut. FOTO: Iskandar Baritoinfo.

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id - Kodim 1013 Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah menyalurkan minyak goreng curah dengan harga murah kepada masyarakat.

"Hari ini kita melakukan pendistribusian minyak goreng murah dengan harga Rp 14 ribu per liter," kata Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Edi Purwoko saat memantau langsung pendistribusiannya di Muara Teweh, Sabtu.

Ia mengatakan, penyaluran minyak goreng ini merupakan kerja sama antara pengusaha nasional asal Pangkalan Bun Abdul Rasyid AS dengan Danrem 102/Panju Panjung.

"Kita dalam kegiatan ini hanya membantu menyalurkan minyak goreng tersebut kepada masyarakat," ucap Dandim.

Ia menerangkan, untuk jumlah minyak goreng yang disalurkan ini kodim 1013 Muara Teweh mendapat 29.073 Liter untuk didistribusikan untuk dua Kabupaten.

"Kita untuk Kodim 1013/Mtw mendapat 29.073 Liter, untuk distribusinya kita bagi dua Kabupaten yang kemarin di Murung Raya kita dorong 3 ton dan disini ada beberapa kecamatan," katanya.

"Kita berharap penyaluran minyak goreng murah ini bisa membantu masyarakat baik di Barito Utara maupun Murung Raya untuk meringankan kebutuhan menghadapi Hari Raya Idul Fitri," ungkap dia.

Sementara, Pantauan iNews dilapangan, warga antusias membeli minyak goreng murah yang disalurkan tersebut. Tampak

puluhan anggota TNI sibuk melayani yang membeli minyak goreng tersebut.

Seorang warga, Ariyani, yang ikut antri mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah minyak goreng murah di Kodim.

"Diluar sana ada juga yang jual minyak curah tapi harganya mahal, lebih baik saya antri untuk dapat minyak 5 liter dengan harga Rp 70 ribu," ungkapnya.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut