Logo Network
Network

Pemilik Toko Perabotan di Kapuas Tewas Dibunuh, Anaknya Luka-luka

Kastumetadi
.
Minggu, 23 Januari 2022 | 22:06 WIB
Pemilik Toko Perabotan di Kapuas Tewas Dibunuh, Anaknya Luka-luka
ST, korban pembunuhan di Kapuas saat dirawat di RS. (Foto: Polisi for Baritoinfo.id).

KAPUAS, Baritoinfo.id -Pemilik toko perabotan rumah tangga dan alat elektronik di Kapuas, tewas usai dibunuh oleh pria tak dikenal. Tak hanya itu, anaknya juga mengalami luka-luka.

Kasus pembunuhan tersebut terjadi di Jalan Patih Rumbih, Kapuas, Sabtu 22 Januari 2022 sekitar pukul 09.00 WIB. Korbannya wanita berinisial ST tewas, sedangkan anaknya S mengalami sejumlah luka.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Sutumeang mengatakan saat kejadian anak korban sedang berada di dalam kamar.

"Saat kejadian anak korban sedang di kamar. Tiba-tiba dia dengar suara teriakan ibunya. Ia langsung mendatangi arah suara itu," ujar Situmeang, Minggu 23 Januari 2022.

Ketika mendatangi ibunya, S terkejut melihat kondisi ibunya bersimbah darah dan penuh luka. Sedangkan pelaku yang mengenakan masker memegang pisau.

"Saat itu juga anak korban juga diserang oleh pelaku," ujarnya.

Setelah menyerang anak korban, pelaku kabur ke luar toko. Sementara ibunya juga berupaya ke luar dari toko meminta pertolongan warga.

Beberapa saat kemudian sejumlah warga dan pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban menuju rumah sakit terdekat.

Kasat menerangkan bahwa saat ini pihaknya sedang gencar melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

"Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan dan juga meminta sejumlah rekaman CCTV yang dekat dengan lokasi kejadian," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Barito Utara itu.

Ia menerangkan, berdasarkan keterangan dari anak korban yang juga mengalami sejumlah luka mengatakan bahwa pelaku merupakan seorang pria yang mengenakan masker putih, helm dan bersepeda motor honda matic.

"Pelaku memang susah dikenali karena memakai masker dan helm waktu ke TKP," ujarnya.

Editor : Arnoldus Maku

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News

Bagikan Artikel Ini