get app
inews
Aa Read Next : RS Siloam Palangka Raya Kini Siapkan MRI Tesla Canggih

Gisel dan Gading Marten Dikabarkan Rujuk Demi Gempi

Kamis, 27 Januari 2022 | 07:12 WIB
header img
Gisel dan Gading dikabarkan rujuk. (Foto: Instagram).

JAKARTA, Baritoinfo.id- Usai kandasnya hubungan dengan Wijaya Saputra, Gisel kembali mengumbar kemesraan dengan Gading Marten.

Kemesraan itu terlihat pada momentum ulang tahun buah hati mereka Gempita.

Mencuatnya isu itu, adik Gading Marten, Gibran Marten angkat bicara. Ia membatah jika kakaknya akan rujuk dengan Gisel. Dia mengatakan bahwa kemesraan yang dirajut oleh mereka hanya demi kepentingan sang buah hati Gempita Naura Marten.

"Kita tau sendiri lah Gading orangnya emang seperti itu cuman kalo kembali saya rasa enggak. Kalo keakraban demi Gempi dia bakal lakuin apa saja sih," kata Gibran Marten dalam video yang diunggah di kanal Youtube Populer Seleb, dilansir Kamis (27/1/2022).

Namun, sang adik juga menegaskan jika Gading Marten memilih rujuk, dia menyerahkan semua keputusan tersebut kepada sang kakak.

"Kalau saya ngikut Gading aja, terserah Gading. Gading punya kehidupannya jadi misalkan mereka mau rujuk ya silahkan aja," kata Gibran.

Gibran menilai bahwa Gading bukan tipe orang yang menyukai permusuhan. Terlebih lagi Gisel adalah ibu dari Gempita, sehingga Gading berusaha untuk menjadi orang tua yang baik untuk anaknya.

"Karena Gading orangnya gak bisa bermusuhan dan apalagi Gisel adalah mamanya Gempi," ujar Gibran

Editor : Arnoldus Maku

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut