get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Mimpi Jadi Pengusaha Muda Sukses, Daftar WMM 2022 Mumpung Masih Dibuka

Jadi Alumni WMM 2022 Tidak Bakalan Rugi, Segini Deretan Benefitnya

Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:19 WIB
header img
Para peserta yang menjadi alumni Wirausaha Muda Mandiri bisa mendapat banyak kemudahan untuk meningkatkan usaha. dok. Twitter wrausahamandiri (foto : ahmad didin/iNewsProbolinggo.id)

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Dengan menjadi alumni Wirausaha Muda Mandiri atau WMM 2022, kamu bisa meraih banyak benefit. Kamu bisa memenangkan total hadiah miliaran rupiah, mendapatkan relasi bisnis, dan masih banyak lagi lainnya, lho. 

Tapi tunggu dulu, sebelum mendapatkan kesempatan menyandang predikat alumni, pastikan kamu sudah daftar WMM 2022, ya.  Pendaftaran WMM 2022 masih dibuka hingga 26 Oktober 2022. Kamu masih punya waktu nih sebelum pendaftaran ditutup.

Kompetisi WMM yang bergulir sejak 2007 lalu, telah melahirkan ribuan bibit-bibit unggul wirausaha, dan  membantu perkembangan bisnis wirausaha muda Indonesia, baik tingkat lokal hingga ke mancanegara.

Seperti yang dirasakan langsung Top 5 alumni WMM 2021, yakni Alamsyah (Fox Logger, kategori Teknologi dari Jakarta), Syamsuria Syamsuddin (Duta Samudera Indonesia (kategori Industri Perdagangan dan Jasa dari Makasar), Aminudi (Biomagg, kategori Sosial dari Depok), Syukriyatun Niamah (Robries, kategori Kreatif dari Surabaya), dan Raditya Bagaskara (Makjon, kategori Boga dari Yogyakarta).

Aminudi yang menjadi jawara WMM 2021  berharap agar ajang WMM bisa terus dilaksanakan. Sehingga  semakin banyak lagi generasi muda kreatif dan inovatif yang bisa masuk dalam ekosistem Wirausaha Muda Mandiri.  

"Terima kasih kepada Bank Mandiri melalui perhelatan Wirausaha Muda Mandiri. Setelah 14 tahun mengabdikan diri di bidang pengolahan sampah, akhirnya bisa mendapatkan penghargaan WMM 2021. Saya siap untuk berkarya bagi Indonesia," ujar Aminudi.

Menyandang predikat dan diakui sebagai alumni WMM, syaratnya cukup mudah. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut