Logo Network
Network

Kepoin Golden Ticket WMM 2022, Caranya Gampang Benget

Tim iNews.id
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 08:58 WIB
Kepoin Golden Ticket WMM 2022, Caranya Gampang Benget
Sosialisasi dan Kickoff WMM 2022 di Jakarta belum lama ini. Foto:iNews

JAKARTA, iNewsBaritoInfo.id - Ini bukan mimpi, menjadi peserta kompetisi bergensi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022,  bisa langsung jadi Finalis Nasional. Kok bisa? Caranya dapatkan Golden Ticket tentunya.

Karena itu, pastikan sudah daftar WMM 2022, yang belum panitia masih menunggu  29 Oktober 2022, klik https://wmm.id/ . Bisa menjadi bagian dari ajang WMM yang senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia.

WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik tingkat lokal hingga mancanegara. Program CSR dari Bank Mandiri itu hadir pertama kali pada 2017 dengan alumni saat ini tak kurang dari 50 ribu.  

Testimoni Alumni WMM 2016

Kesaksian seorang alumni WMM 2016, Florentia, founder dari NoonaKu Signature bahwa mengikuti WMM adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya.

Pengusaha muda yang akrab disapa Flo mengaku melalui WMM dirinya didukung, dibimbing, dibekali dan dimotivasi hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang.

NoonaKu adalah penyedia produk dan jasa sandang murah berkualitas untuk rakyat Indonesia. Tidak hanya melalui online, NoonaKu juga sudah memiliki offline store. 

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini