get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Mahasiswi di Kalsel yang Diperkosa Oknum Polisi

Duel Berdarah di Banjarmasin, Pemuda Tikam 5 Kali Juru Parkir Meregang Nyawa

Selasa, 12 April 2022 | 10:44 WIB
header img
Pelaku penganiayaan juru parkir hingga tewas (Foto: Dok Polresta Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Duel berdarah berakhir tragis. Seorang pemuda duet maut dengan seorang juru parkir juru parkir di area sekitar Parkiran Pasar Lima Kota Banjarmasin, akhirnya tertangkap, Senin (11/04/2022). 

Petugas masih mendalami motif penganiayaan hingga tewas tersebut. "Identitas dan keberadaan pelaku sudah kami ketahui berdasarkan keterangan para saksi setempat,” kata Kanit Reskrim Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, Senin (11/4/2022). 

Diketahui pelaku yang berinisial SK (41) yang merupakan warga Jalan Kelayan A Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan. Sementara untuk korban dalam kejadian ini meninggal dunia dan sempat dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin. 

"Korban seorang juru parkir berinisial MDH (43) warga Jalan Teluk Tiram Darat GG Famili Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat, " ujarnya lagi. 

Dia menjelaskan kejadian tersebut berawal saat korban sedang duduk di lokasi kejadian. Kemudian tiba-tiba pelaku datang mendekati korban dengan membawa dua bilah sajam jenis celurit dan mandau. 

"Tanpa berkata-kata, pelaku langsung menebaskan sajam yang dia bawa kurang lebih lima kali ke arah korban yang pada saat itu sedang duduk di pos jaga parkirnya," ucapnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut