get app
inews
Aa Read Next : RS Siloam Palangka Raya Kini Siapkan MRI Tesla Canggih

Kepincut Aktor Korea, Perempuan Ini Minta Cerai dari Suaminya

Selasa, 03 Mei 2022 | 22:07 WIB
header img
Ji Chang Wook. (Foto: Exsportnews)

LONDON – Seorang perempuan setelah aktor Korea Ji Chang Wook di media sosial mendadak meminta bercerai dari suaminya di Inggris.

YouTuber Korea Jina Kim membagikan kisah yang dialami oleh seorang pemirsanya dari Inggris, yang disebut sebagai John. Pria itu mengatakan kepada Jina bahwa istrinya, yang memiliki dua anak bersamanya, memintanya untuk bercerai setelah “bertemu” dengan aktor Korea Ji Chang Wook di media sosial.

Sebagai informasi, Ji Chang Wook adalah seorang aktor yang sangat terkenal di Korea Selatan, bahkan secara internasional. Pria berwajah tampan itu telah membintangi banyak Drama Korea (Drakor) seperti Backstreet Rookie, K-2, dan Healer, serta memiliki banyak penggemar baik di dalam maupun di luar Korea.

John bercerita kepada Jina bahwa istrinya telah menjadi korban dari Ji Chang Wook dan keduanya telah berhubungan di media sosial.

“Istri saya menjadi korban aktor Korea ini, Ji Chang Wook, dan dia memiliki banyak akun berbeda — Facebook dan Instagram,” kata John sebagaimana dilansir Koreaboo.

Meski bukan hal yang aneh bagi selebriti untuk memiliki akun media sosial yang berbeda, tidak umum bagi mereka untuk menghubungi orang secara acak lewat pesan langsung (direct message/DM) mengatakan bahwa “halo saya selebriti”.

Terlebih lagi, menurut John istrinya hampir berhubungan dengan Ji Chang Wook hampir 24 jam sehari dan semua pesannya dalam bahasa Inggris.

Istri John tampaknya menjadi korban dari penipu yang menggunakan identitas Ji Chang Wook, tetapi dia tidak mau menerimanya, dan sangat yakin bahwa dia telah behubungan dengan sang aktor, sehingga meminta cerai dari suaminya.

Lebih parah lagi, penipu yang menggunakan nama aktor itu meminta uang kepada istri John agar dia dapat memulai perusahaannya sendiri.

Karena putus asam John akhirnya menghubungi Jina, bertanya bagaimana agar dia bisa melaporkan penipu ini ke polisi di Korea.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut