Saddil Ramdani dan Marc Klok Skuad Garuda Paling Berbahaya, Begini Kata Pelatih Timnas Thailand

Rifqi Herjoko
.
Kamis, 19 Mei 2022 | 10:28 WIB
Saddil Ramdani dan Marc Klok menjadi pemain Timnas Indonesia U-23 yang dianggap paling berbahaya. (Foto: IG Marc Klok)

NAM DINH, iNews.id – Saddil Ramdani dan Marc Klok menjadi pemain Timnas Indonesia yang dianggap paling berbahaya saat bentrok di laga semifinal sepak bola SEA Games Vietnam, Kamis (19/5/2022) sore ini.

Keduanya akan bertemu di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Kamis (19/5/2022). Ini menjadi pertemuan ketiga antara Shin Tae-yong dan Alexandre Polking.

Pada pertandingan ini, mayoritas pemain Indonesia U-23 diisi oleh pemain yang pernah berlaga di Piala AFF 2020. Namun demikian, dua pemain di tim, Saddil Ramdani dan Marc Klok, bisa menjadi senjata baru Shin Tae-yong saat Indonesia U-23 menghadapi Thailand U-23 di SEA Games 2021.

Thailand U-23 bukanlah lawan yang mudah bagi Indonesia U-23. Terlebih lagi, tim tersebut dilatih oleh Alexandre Polking. Sang juru taktik belum lama ini membawa Thailand juara Piala AFF 2020.

Mirisnya, gelar juara itu diraih Thailand usai mengalahkan Indonesia dengan agregat 6-2. Shin Tae-yong pun perlu waspada kala timnya kembali bakal bertemu dengan pasukan Mano Polking.

Namun demikian, Shin Tae-yong memiliki dua pemain yang bisa menjadi senjata baru di laga melawan Thailand U-23 siang nanti. Mereka adalah Saddil Ramdani dan Marc Klok.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini