Perindo Barito Kuala Targetkan 1 Fraksi DPRD, Pengurus Tingkat Kecamatan Sudah Terbentuk

Muhammad Tamyiz
.
Minggu, 29 Mei 2022 | 09:20 WIB
Perindo Barito targetkan satu fraksi DPRD (Foto iNews/Tamyiz)

BARITO KUALA, iNews.id - Pengurus 15 DPC Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala yang baru dilantik diharapkan mampu bekerja bersama rakyat memenangkan pemilu 2024.

"Dengan kepengurusan baru ini, kami harapkan memberikan semangat baru dalam menghadapi Pemilu 2024, sehingga Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala mampu meraih satu fraksi," kata Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan Agus Humaidi.

Pengurus baru tersebut  menerima SK kepengurusan di halaman Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala, Sabtu (28/5/2022).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala, Achmad Syarwani menyatakan, penyerahan SK kepengurusan DPC Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala ini, merupakan bagian dari persiapan untuk memenuhi target pencapaian dalam meraih kursi di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya meminta kepada seluruh pengurus Partai Perindo di tingkat kecamatan, agar selaras dengan visi dan misi DPP Partai Perindo. Kita akan terus membangun kebersamaan dengan masyarakat," tegas Achmad Syarwani.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini