Jarang Tampil Tersenyum, Luhut Binsar Pandjaitan Dikritik Anggota DPR

Felldy Utama
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 19:30 WIB
Jarang tampil tersenyum membuat Menteri koordinator bidang maritim dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dikritik anggota DPR. Foto: Dok

JAKARTA, iNews.id - Jarang tampil tersenyum membuat Menteri koordinator bidang maritim dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dikritik anggota DPR saat rapat kerja (Raker) bersama badan anggaran (Banggar). 

Kritikan itu datang dari anggota Banggar DPR Fraksi Partai Golkar, Agung Widiyantoro. Dia mengaku sebenarnya ingin bertanya, namun karena wajah Luhut yang tak pernah tersenyum, sehingga hal itu yang membuatnya ciut untuk melayangkan pertanyaan. 

"Saya kalau boleh mengatakan pesan sedikit, Pak, jangan karena beban tugas dan rentang kendali yang cukup luas ini, sehingga Bapak kurang senyum gitu," kata Agung dalam Raker yang digelar di Gedung Nusantara III, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (9/6/2022). 

Menanggapi kritikan tersebut, Luhut pun langsung meminta maaf karena perawakannya membuat Agung menjadi terhambat untuk melayangkan pertanyaan. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini