get app
inews
Aa Read Next : RS Siloam Palangka Raya Kini Siapkan MRI Tesla Canggih

Buka Layanan Bedah Saraf Non-Stop, Siloam Hospitals Palangkaraya Dukung Program BP Jamsostek

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:17 WIB
header img
Siloam Hospitals Palangkaraya merupakan salah satu unit layanan kesehatan yang mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Palangkaraya. Foto: Ist

PALANGKARAYA, iNews.id - Siloam Hospitals Palangkaraya merupakan salah satu unit layanan kesehatan yang mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Sejumlah perusahaan lainnya turut mendapatkan penghargaan yang dinilai patuh dan berkomitmen menyukseskan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, sesuai UU Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.

"Ini adalah bentuk apresiasi dari kami kepada semua perusahaan yang telah mensukseskan jalannya program jaminan sosial melalui bentuk sinergitas dan komitmen bersama", kata Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palangkaraya Budi Wahyudi dalam keterangan persnyayang diterima Sabtu(13/08/2022).

Budi Wahyudi menambahkan, penghargaan tersebut diberikan kepada Perusahaan yang berkontribusi besar terhadap 'coverage' atau cakupan BP Jamsostek melalui perlindungan tenaga kerja rentan yang didanai dari Program Tanggung Jawab Perusahaan (CSR) setiap tahunnya. 

Untuk meningkatkan keberlangsungan komitmen yang dicanangkan, Direktur Siloam Hospitals Palangkaraya, dr. Kevin Chrisanta Budiyatno mengatakan bahwa pihaknya sejak awal telah menyediakan tim dokter bedah saraf pada layanan bedah saraf yang tersedia secara penuh waktu. Termasuk pengadaan alat Magnetic resonance imaging (MRI).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut