get app
inews
Aa Read Next : RS Siloam Palangka Raya Kini Siapkan MRI Tesla Canggih

Buka Layanan Bedah Saraf Non-Stop, Siloam Hospitals Palangkaraya Dukung Program BP Jamsostek

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:17 WIB
header img
Siloam Hospitals Palangkaraya merupakan salah satu unit layanan kesehatan yang mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Palangkaraya. Foto: Ist

"Tentu saja kami mendukung penuh program Jamsostek yang sangat bermanfaat ini, khususnya bagi ketenagakerjaan. Dukungan ini dapat diketahui melalui ketersediaan layanan Bedah Saraf berikut tim dokternya yang bersiaga penuh waktu. Dan komitmen kami selanjutnya adalah penyediaan fasilitas MRI guna pelayanan kesehatan masyarakat secara luas dan tidak saja mencakup kota Palangkaraya," tuturnya.

Pengadaan alat kesehatan Magnetic resonance imaging atau MRI akan dilakukan Manajemen Siloam Hospitals Palangkaraya pada akhir tahun 2022. MRI merupakan pemeriksaan organ tubuh yang dilakukan dengan menggunakan teknologi magnet dan gelombang radio. 

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mendapatkan hasil gambar organ, tulang, dan jaringan di dalam tubuh secara rinci dan mendalam. Pemeriksaan ini dilakukan sebagai alat bantu diagnosis untuk dokter.

"Dengan keberadaan alat MRI ini, sebagai alat penunjang utama di Rumah Sakit Siloam  Palangkaraya, dapat mempermudah masyarakat sehingga tidak perlu lagi ke kota Banjar di Kalimantan Selatan. Termasuk bila diperlukan untuk menolong para pekerja akibat kecelakaan pada lingkup ketenagakerjaan, selain ketersediaan layanan bedah saraf," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut