Kapolres Barsel Tinjau Kesiapan Perencanaan Renovasi Pos Polisi Airud

Kastumetadi
.
Senin, 19 September 2022 | 10:57 WIB
Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. saat meninjau langsung kesiapan perencanaan renovasi Pos Polisi air baru baru ini.

BUNTOK - Polres Barsel - Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. meninjau langsung kesiapan perencanaan renovasi Pos Polisi air yang akan digunakan sebagai Pospol Airud yang berlokasi di Pelabuhan Pasar Lama, Buntok, Sabtu (17/8/2022) pagi.

Dalam peninjauannya, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. beserta pejabat utama Polres.

Dirinya menyebut, usai menerima kunjungan dari tim pembentukan Polair, pihaknya terus berbenah untuk memenuhi aspek yang diperlukan dalam membentuk Satuan Polairud di wilkum setempat.

"Mengingat wilayah Barsel sendiri sebagian besar merupakan kawasan yang dialiri Sungai Barito, kehadiran Satpolairud dirasakan perlu untuk menambah perkuatan dalam mengantisipasi segala bentuk kerawanan dan tindak kejahatan di perairan," terangnya.

Nampak dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga mengecek pengukuran dan denah Pospol serta kelayakan dan kelengkapan baik sarana dan prasarana penunjang. (kastumetadi)

Editor : Muhamad Iskandar
Bagikan Artikel Ini