get app
inews
Aa
Read Next : Polres Barito Utara Gelar Halal Bihalal

Polisi Imbau Masyarakat Waspadai Jalan Berlubang di Muara Teweh

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:11 WIB
header img
Polisi saat mengimbau masyarakat yang akan melintasi jalan nenas, kelurahan lanjas untuk mewaspadai adanya jalan berlubang.

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id – Sembari melaksanakan patroli secara rutin di sejumlah ruas jalan dan objek vital di Kota Muara Teweh. Personel Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng menghimbau penggunaan jalan agar lebih berhati - hati melewati jalan yang banyak berlubang.

Sejumlah ruas jalan yang menjadi sasaran patroli oleh anggota Satlantas Polres Barito Utara yakni diantaranya Jalan Sengaji Hulu, Jalan Sumbawa, Jalan Panglima batur, Jalan Mangkusari, Jalan Manggis, Jalan Yetro Sinseng, Jalan Nenas, Jalan Ahmad Yani, Jalan imam bonjol.

Kasatlantas Polres Barut Iptu Wildaniar Kondowangko, mengungkapkan patroli rutin yang dilaksanakan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan yang ada di wilayah hukum Polres Barito Utara.

“Kami dari Satlantas Polres Barito Utara laksanakan patroli rutin dengan sembari menyampaikan ajakan kepada warga masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan juga penerapan protokol kesehatan,” katanya, Kamis (20/01) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Barito Utara juga membagikan masker kepada sejumlah warga dengan sembari sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut