get app
inews
Aa Read Next : Polres Barito Utara Gelar Halal Bihalal

Pria yang Panjat Tower Seluler di Muara Teweh Akhirnya Turun Usai Dibujuk Temannya

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:30 WIB
header img
Atak saat di atas tower seluler yang membuat heboh warga Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. (FOTO: Dokumen Warga)

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id-Setelah beberapa saat berada di atas tower seluler setinggi 44 meter, seorang pria yang kerap disapa Atak (30) akhirnya mau turun usai dibujuk oleh orang-orang terdekatnya dan juga sejumlah pihak terkait.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana yang juga ada di lokasi mengucapkan terima kasih atas salah satu rekan korban yang sudah bantu membujuk hingga korban bisa turun dari atas tower.

"Terima kasih ya Noval. Sampean bisa jadi pahlawan untuk sore hari ini," ujar Kapolres saat ditemui para awak media di lokasi, Selasa 25 Januari 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, korban yang kesehariannya sebagai pekerja serabutan awalnya diduga meneguk minuman keras untuk menghilangkan stres.

"Tadi siang minum katanya untuk menghilangkan stres. Setelah itu tau-taunya sudah dengar dia di atas tower," ujar Noval rekannya.

Aksi nekat pria yang diketahui bisu itu menghebohkan warga Kota Muara Teweh khususnya di area sekitar Pasar Pendopo dan juga Jalan Panglima Batur.

Tak hanya memanjat, pria yang diketahui bisu itu berdiri di puncak tower sambil berdiri dan juga beberapa kali duduk. Saat ini pria tersebut sudah dibawa oleh petugas BPBD dan juga kepolisian.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut