get app
inews
Aa Read Next : Terdakwa Narkoba Divonis Bebas Hakim, Puluhan Warga Geruduk PN Kota Palangka Raya

Pria 50 Tahun di Palangka Raya Ditemukan Tewas

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:03 WIB
header img
Petugas kepolisian Polsek Sebangau saat melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

PALANGKA RAYA, Baritoinfo.id-Seorang pria berusia 50 tahun ditemukan tewas di Jalan Mahir-mahar, Kelampangan, Sebangau, Kota Palangka Raya, Kamis 27 Januari 2022.

Pria berinisial P itu ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi tak bernyawa dan posisi tergeletak.

Kapolsek Sebangau Iptu Dhini Lestari saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa itu. Ia menerangkan pihaknya sudah membantu melakukan evakuasi.

“Jenazah tersebut merupakan seorang pria berinisial P berusia sekitar 50 Tahun, yang ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia dengan posisi terlentang oleh warga setempat sekitar pukul 14.00 WIB,” jelas Kapolsek.

Petugas bersama Tiim Emergency Response Palangka Raya (ERP) pun segera mengevakuasi jenazah pria tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan mencari informasi tentang keberadaan keluarga dan kediaman almarhum untuk menyampaikan kabar duka tersebut.

“Setelah diketahui alamat rumah dan keluarga almarhum, jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka yang berada di kawasan Jalan Jeruk, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, yang kemudian diterima oleh pihak keluarga,” ungkap Iptu Dhini.

Pihak istri dan keluarga almarhum pun menerima dengan ikhlas peristiwa duka tersebut, yang kemudian rencananya akan segera dimakamkan pada komplek pemakaman di Kelurahan Kalampangan.

“Kami atas nama pribadi dan kedinasan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Dhini.

Editor : Arnoldus Maku

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut