get app
inews
Aa Read Next : Sudah Operasional Sejak Tahun 2018, PT STP Baru Konsultasi Publik PPM

Srikandi PKS Kapuas Berbagi Nasi Kotak dan Takjil

Selasa, 19 April 2022 | 13:43 WIB
header img

KUALA KAPUAS, Baritoinfo.id - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, untuk itu bulan penuh berkah ini banyak orang mengisinya dengan banyak kegiatan kemanusiaan untuk saling berbagi dan membantu sesama.

Tidak terkecuali bagi anggota DPRD Kapuas dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sri Umi Daryatun melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat.

Kepada media ini Srikandi PKS Sri Umi Daryatun mengatakan bahwa dia bersama pengurus yg lainnya hari ini ,Senin (18/4/2022) melaksanakan kegiatan berbagi 200 paket nasi kotak dan 100 paket takjil.

"Nasi dan paket takjil tersebut kami bagikan di beberapa titik seputaran Kuala Kapuas seperti di jalan Kapuas , jalan Cilik Riwut, jalan Pemuda, Handil Ulis dan jalan Jepang," ujarnya.

Dijelaskan Sri Umi Daryatun , program ini adalah Program Tahunan dan sudah biasa bagi baginya bersama Srikandi PKS di Kapuas melakukan kegiatan seperti ini.

Sebagaimana diketahui program berbagi nasi kotak dan takjil ini merupakan program PKS Pusat dan menargetkan bisa membagikan 2 juta paket takjil untuk masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan senang menyambut kegiatan ini dan doakan kami bisa terus bisa berbagi untuk masyarakat." pungkasnya.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut