get app
inews
Aa
Read Next : Sudah Operasional Sejak Tahun 2018, PT STP Baru Konsultasi Publik PPM

Polres Kapuas Gelar Pisah Sambut Kasat Reskrim

Jum'at, 13 Mei 2022 | 01:14 WIB
header img

KUALA KAPUAS, Baritoinfo.id - Polres Kapuas, Polda Kalteng menggelar acara Pisah Sambut Kasat Reskrim Polres Kapuas dari pejabat lama Akp Kristanto Situmeang, S.I.K. kepada Iptu Iyudi Hartanto, S.T.K., S.I.K. yang berlangsung di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Kamis (12/5/2022).

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. memimpin langsung acara tersebut dan dihadiri oleh seluruh Pejabat utama Polres Kapuas, Para Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Polres Kapuas.

AKBP Qori Wicaksono,S.I.K mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Akp Kristanto, karena selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kapuas telah memberikan warna bagi kemajuan Polres Kapuas dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Akp Kristanto Situmeang, S.I.K. sebagai Kanit 2 Subdit 4 Tipiter Ditreskrimsus Polda Kalteng, dan kepada Iptu Iyudi Hartanto, S.T.K., S.I.K.,selamat bertugas di Polres Kapuas.

Sementara itu Akp Kristanto Situmeang, S.I.K dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Wakapolres dan seluruh Perwira dan anggota Polres Kapuas atas dukungan, dedikasi dan kebersamaan selama bertugas di Polres Kapuas.

"Sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” ujar Akp Kristanto.

Kasatreskrim Polres Kapuas yang baru Iptu Iyudi Hartanto, S.T.K., S.I.K. merasa sangat bangga bisa bertugas di Polres Kapuas.

"Saya siap untuk meneruskan tugas dan tanggung jawab yang sudah diemban dengan baik oleh pejabat sebelumnya." Tandasnya.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut