get app
inews
Aa Read Next : Jalan Dekat Kantor Bupati Barito Utara Longsor

Gerdayak Barut Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Senin, 25 April 2022 | 16:43 WIB
header img
Gerakan Pemuda Dayak Indonesia (Gerdayak) Kabupaten Barito Utara, saat berbagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di jalan Pramuka Muara Teweh.

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id - Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Kabupaten Barito Utara , Kalimantan Tengah berbagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di jalan Pramuka Muara Teweh.

Menurut, Ketua Gerdayak Barut, Drs Safrudin S Tingan, kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini adalah membagikan Takjil kepada warga masyarakat yang menjalani puasa Ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk keakraban kami di dalam Ormas Gerdayak yang terdiri dari berbagai agama dan keyakinan," ujar Safrudin saat berada di lokasi kegiatan tersebut, Senin (25/04).

Hal ini bertujuan, untuk membentuk keharmonisan dan toleransi antar umat beragama.

"Kami berharap semangat ini bisa ditularkan kepada masyarakat, agar kita selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama," ungkap Ketua Gerdayak Barut Drs Safrudin S Tingan yang biasa disapa akrab Om atau Babe Kotin ini.

Selain itu, kata Safrudin, kami juga mendukung Polri dalam menanggulangi, Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi serta menjaga kerukunan antar umat beragama agar tidak terjadi konflik sosial di masyarakat.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut