Viral, Kakek Persunting Gadis Muda Cantik 18 Tahun, Maharnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Tim iNews.id
.
Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:28 WIB
VIRAL di media sosial kakek berusia 65 tahun menikahi gadis cantik umur 18 tahun. Kisah kasih mereka tentu saja langsung viral di media sosial. (Foto: Ist/Nuna Lee)

"Yang nganter aja sampai 3 bus besar, termasuk semua anak pak haji sendiri hadir menyaksikan acara pernikahan tersebut,”katanya.

Nuna Lee mengatakan dia kenal dekat dengan pengantin wanitanya, karena masih satu kampung. Pengantin wanita adalah warga Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.


Ini salah satu gaya foto memperlihatkan betapa begitu dekatnya kedua mempelai (Foto: Nuna Lee)

"Kalau Via kita kenal Deket, karena sekampung, dia bekerja sebagai admin di salah satu perusahaan online," katanya.

Menurutnya pernikahan tersebut murni karena saling mencintai, bukan karena ada maksud harta semata, seperti yang beredar di sejumlah media sosial.

Saat disinggung mengenai mas kawin pernikahan tersebut, Nuna Lee hanya mengetahui kalau yang di sebutkan H.Sondani itu emas dengan berat 4,5 gram dan uang tunai sebesar Rp50 juta.

"Kalau rumah, mobil dan umroh kita tidak tahu, soalnya tidak disebutkan pada waktu sesi akad nikah,”jelas dia.

Nuna Lee menambahkan, sesaat akad nikah kedua mempelai wanita langsung meninggalkan Tegalgubug, untuk bertolak ke Guci, Kabupaten Tegal bersama rombongan keluarga pengantin pria.

"Akad Nikah Pukul 10.00 WIB, sekitar Pukul 14.00 WIB keduanya berangkat ke Guci, hingga sekarang kabarnya belum pulang,”katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini