Viral, Seorang Ibu Melahirkan di Tepi Jalan Berlangsung Dramatis

Fathor Rahman
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 13:55 WIB
Viral seorang ibu melahirkan di pinggir jalan. Pada video itu ibu hamil tengah dibonceng suaminya menuju Puskesmas. (Foto: Ist)

SAMPANG, iNews.id - Viral seorang ibu melahirkan di pinggir jalan. Pada video itu ibu hamil tengah dibonceng suaminya menuju Puskesmas tiba-tiba merasakan sakit dan berhenti di pinggir jalan.  

Video berdurasi 30 dan 35 detik juga menunjukkkan sebuah mobil ambulans datang ke lokasi kejadian guna membawa sang ibu itu ke puskesmas. Namun, sebelum diantar ke puskesmas, perempuan bernama Maryam (25) itu sudah tak tahan. Akhirnya proses persalinan pun dilakukan di pinggir jalan secara darurat di tepi jalan di Sampang, Madura.  

Video tersebut merekam detik-detik persalinan, hingga akhirnya jabang bayi berhasil lahir dengan selamat. Setelah itu ibu dan bayinya dibawa ke Puskesmas untuk penanganan lebih lanjut.   

Informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kusuma Bangsa, Kabpaten Sampang, Madura. Ceritanya, perempuan bernama Maryam warga Desa Kemuning, Sampang itu sudah waktunya melahirkan. Karena itu, bidan desa memintanya  agar segera memeriksakan kandungan ke puskesmas. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini