get app
inews
Aa
Read Next : Gadis Muda Tewas di Tempat Setelah Digilas Truk Kontainer di Samarinda

Para Korban Kecelakaan Maut di Balikpapan Tergeletak di Jalan

Jum'at, 21 Januari 2022 | 11:01 WIB
header img
Tangkapan layar puluhan kendaraan di lampu merah saat diseruduk truk pengangkut kontainer. (FOTO: Dokumen Ist).

BALIKPAPAN, Baritoinfo.id-Para korban kecelakaan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur tergeletak di Jalan Soekarno-Hatta, Muara Rapak, Jumat 21 Januari 2022 pagi.

Kecelakaan yang disebabkan oleh rem truk kontainer blong menyebabkan puluhan kendaraan rusak parah. Terdapat 5 orang harus meregang nyawa. Sementara yang lainnya mengalami luka ringan hingga berat.

Pantauan di lokasi, sejumlah orang tergeletak di jalan. Selain itu tampak sejumlah kendaraan rusak parah.

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi sibuk membantu para korban. Kemudian, sejumlah polisi lalu lintas segera mengamankan lokasi dengan mengatur arus kendaraan.

Kecelakaan maut itu disebabkan oleh rem truk kontainer blong hingga menyeruduk sejumlah kendaraan yang berada di depannya. Saat ini para korban tengah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya awalnya truk kontainer yang dikemudi Muhammad Ali datang dari arah Km 13 menuju Kampung Baru Balikpapan Barat.

Dalam perjalanan, truk kontainer dengan angkutan 20 ton kapur pembersih air itu sempat melaju dengan kecepatan gigi 4 lalu diturunkan ke 3. Sesampainya di depan Bank Mandiri setempat, sopir sudah merasakan rem tak berfungsi. Ia terus meluncur hingga akhirnya terjadi tabrakan terhadap puluhan kendaraan di TKP.

Editor : Arnoldus Maku

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut