get app
inews
Aa Read Next : 3 Warga Balikpapan Diserang Menggunakan Parang oleh OTK, 1 Tewas

Anak Korban Kecelakaan Maut di Balikpapan Dapat Beasiswa

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:21 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melayat ke rumah duka korban kecelakaan maut Simpang Muara Rapak, Balikpapan yang terjadi Jumat pagi (21/1/2022). (Foto: @helldy.agustian).

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melayat ke rumah duka korban kecelakaan maut Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur yang terjadi Jumat pagi (21/1/2022).

Diketahui, Juni Deddy Ricardo Saragih yang tinggal di Komplek TRC, RT01 RW05, Kelurahan Gedong Dalem, Jombang, Cilegon, turut menjadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Juni Deddy Ricardo Saragih dan rekannya Jhon Efendi Harahap langsung tewas seketika setelah sepeda motor yang dinaikinya secara berboncengan ditabrak truk tronton dengan kecepatan tinggi dari belakang.

Helldy Agustian megatakan akan mengupayakan anak korban mendapat beasiswa full sarjana yang merupakan program Pemkot Cilegon.

"Bantuan secara pribadi sudah saya berikan, bantuan selanjutnya anak semata wayang korban akan kami upayakan untuk mendapat beasiswa full sarjana," ujar Helldy Agustian, Sabtu (22/1).

Saya lihat tadi anaknya satu, kata Helldy, laki-laki baru diterima di Untirta. Kami akan bantu untuk beasiswa full sarjana. Karena dia baru masuk jadi bisa diikutsertakan.

Helldy mengatakan Juni Deddy Ricardo Saragih baru tiga bulan bersama temannya bekerja di Pertamina Balikpapan.

"Turut Berduka atas berpulangnya saudara kita, Juni Deddy Ricardo Saragih, warga Gedong Dalem Kecamatan Jombang Kota Cilegon yang turut menjadi korban kecelakaan maut di Balikpapan," pungkas Helldy.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut