get app
inews
Aa Read Next : Polres Barito Utara Gelar Halal Bihalal

Parkir Mobil di Jalan Depan Bank BNI, Netizen: Tolong kepada Pihak Terkait Cepat Ditertibkan

Kamis, 27 Januari 2022 | 10:41 WIB
header img
Deretan mobil yang diparkir di badan Jalan Yetro Sinseng, depan Bank BNI Muara Teweh. (FOTO: Arnold/Baritoinfo).

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id - Penggunaan badan jalan yang terparkir di jalan depan bank BNI Cabang Muara Teweh, menuai kritikan kepada dinas perhubungan Kabupaten Barito Utara dan pihak terkait lainnya.

"Nah ulun sebagai warga muara Teweh sangat keberatan sekali dan tolong diperhatikan parkir mobil yang di jalan protokol seperti di depan bank BNI , di depan SMP 1 muara Teweh, di lampu merah, dn di depan bank BRI sudan banyak yang mati karna LAKA tolong bapak polisi jangan diam saja, jangan kami masyarakat kecil saja yang d tilang / perhatikan mereka yang punya mobil parkir sembarang pun harus TEGAS jangan LEMOT jangan TaKUT kadang ada yang PLAT merah itu di perhatikan dengan tegas," ujar @Naimah dalam komentarnya.

"Iya itu di depan BNI sangat lah mnggangu arus lalulintas,,, tolong kepada pihak yang terkait cepat ditertibkan,,, sebelum terjadi kecelakaan yang tidak kita inginkan...," tambah @Asrul R.

"Bujur banar aku suah pas keluarrajin hndk di tabrak oleh yang dari 1 jalur laju jua sama 2 takajut," Ungkap @ Novi Parisan.

"Bujur.. Karna bahaya kalo kita pas keluar dari BNI terlindung mobil yg parkir..," kata @Ramadani.

"Kalau di depan BNi sich menurut sy kalau parkir sebentar aja buat transaksi di ATM bisa aja , kalau kita masuk ke BANG nya itu kan butuh waktu lama harusnya pihak dari menejemen Bang tersebut menyiapkan tempat parkir lah ...buat roda 4,tpi yg lebih parah lagi di jalan Brigjen Katamso seputaran km 2 depan toko bangunan udah jalan sempit parkir dan bongkar muat di kanan kiri jalan padahal justru di km 2 itu yg sangat rawan banget mana tikungan lgi," tambah @Evan Pamungkas.

"Dishub nya mana......borgol bos ban nya.," tegas herisusanto.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut