get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Maling Kotak Amal Masjid di Muara Teweh Terekam Kamera CCTV

Barito Utara Jadi Incaran Peredaran Narkoba

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:03 WIB
header img
Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana saat mengikuti HUT ke-1 Batamad Barito Utara.

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id-Barito Utara menjadi salah satu daerah di Kalteng yang diincar untuk peredaran narkoba. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Kamis 27 Januari 2022.

"Perlu diketahui saat ini Barito Utara menjadi incaran peredaran narkoba," ujar AKBP Gede Pasek Muliadnyana saat mengikuti acara HUT ke-1 Batamad Barito Utara.

Untuk itu, Gede Pasek mengingatkan agar generasi muda Barito Utara tidak terjerumus dalam kejahatan narkotika yang marak terjadi saat ini.

"Saya ajak generasi muda untuk tidak ikut terlibat, baik sebagai pemakai, pengedar maupun sebagai bandar," harap Kapolres.

Senada yang Kapolres, Sekda Barut Muhlis saat diwawancarai secara terpisah usai HUT ke-1 Batamad mengatakan pada prinsipnya Pemkab terus bersinergi dengan pihak kepolisian untuk meminimalisir peredaran narkoba di Barito Utara.

"Untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Barito Utara itu komitmen pemerintah daerah sejak awal. Kita terus melakukan upaya-upaya pencegahan agar generasi muda di daerah kita ini tidak rusak karena narkoba," ujar Sekda.

Ia sangat berharap agar kaum muda Barito Utara mengisi waktu muda dengan hal-hal positif dan berguna bagi daerah, bangsa dan negara.

"Jangan sampai terjerumus menggunakan narkoba dan obat-obat terlarang yang justru merusak masa depan generasi muda sebagai generasi perubahan," demikian Muhlis.

Editor : Arnoldus Maku

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut