get app
inews
Aa Read Next : Polres Barito Utara Gelar Halal Bihalal

Kasus Ibu yang Gorok Anaknya Hingga Tewas di Kalteng, Polisi: Pelaku Memiliki Riwayat Gangguan Jiwa

Sabtu, 12 Februari 2022 | 20:54 WIB
header img
Ibu di Barito Utara yang membunuh dan membuang bayinya ke sungai ternyata mengalami gangguan jiwa. (Foto: hasil tangkapan layar)

Saat ini AR dibawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kejiwaan. Pembunuhan sadis yang dilakukan ibu terhadap anaknya sendiri ini, kini ditangani Satreskrim Polres Barito Utara. Diduga AR mengamuk karena gangguan kejiwaan kambuh.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu muda berinisial AR (29) yang menggemparkan warga Kelurahan Lahei 2, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. AR dengan sadis membunuh anaknya sendiri, yang diketahui bernama Afifah Fatiyah, Sabtu (12/2/2022).

Bocah mungil cantik yang beru berusia dua tahun delapan bulan tersebut, dibunuh dengan cara digorok lehernya pakai mandau atau golok. Saat kejadian, korban tinggal di rumah bersama ibunya, sementara bapaknya sedang bekerja.

Usai menghabisi nyawa anaknya, AR membuang jasad korban di Sungai Barito yang berjarak 50 meter dari rumahnya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, akhirnya berhasil mengevakuasi korban yang sudah terapung di atas air.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut