get app
inews
Aa Read Next : Polres Barito Utara Gelar Halal Bihalal

Pemkab Barut Ikuti Rakor Nasional Pengawasan Intern Tahun 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 21:44 WIB
header img
Inspektur Kabupaten Barito Utara Drs H Elpi Epanop saat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional Pengawasan Intern Tahun 2022 bersama Presiden RI secara virtual di aula Inspektorat Muara Teweh, Selasa (14/6/2022).(foto:ist)

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara (Barut) mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional Pengawasan Intern Tahun 2022 bersama Presiden RI secara virtual di aula Inspektorat Muara Teweh, Selasa (14/6/2022).

Pemkab Barito Utara diwakili oleh Kepala Inspektorat Barito Utara Drs Elpi Epanop dan jajarannya. Rapat diadakan dalam upaya peningkatan penggunaan produk dalam negeri untuk memperkuat peningkatan ekonomi dengan melalui perencanaan dan pengawasan baik di pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi dan kabupaten.

Presiden Joko Widodo yang membuka secara resmi Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2022 secara virtual menyampaikan bahwa dalam rangka menghadapi krisis Global yang saat ini dihadapi oleh seluruh Dunia termasuk Indonesia.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut