get app
inews
Aa Read Next : Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Barito Timur Gelar Bansos kepada Warga Beresiko Stunting

PT SEJ Support Kontingen Sepak Takraw Barito Timur Hadapi Porprov 2022 di Palangka Raya

Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:12 WIB
header img
Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Barito Timur, Arianto. S Muller saat Foto bersama atlet Takraw di Kabupaten Barito Timur. FOTO: Ist.

BARITO TIMUR, iNews.id - Dalam rangka persiapan pembinaan dan pelatihan kontingen Sepak Takraw Kabupaten Barito Timur (Bartim) menuju Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Tahun 2022 di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 27 Juni sampai dengan 3 Juli 2022.

PT Sutra Energi Jaya (SEJ) kontraktor tambang batubara, melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) kembali berikan bantuan sepatu dan bola kepada kontingen sepak takraw Kabupaten Barito Timur dalam menghadapi Porprov se Kalimantan Tengah tahun 2022 kepada Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Barito Timur.

Usai kegiatan, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Barito Timur, Arianto. S Muller menyampaikan," Hari ini merupakan pertemuan pelepasan internal sebelum dilepaskan secara umum oleh pemerintah daerah, kita dari cabang olahraga sepak takraw yang dipercaya oleh teman-teman sebagai ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia kabupaten Barito Timur untuk mempersiapkan tim yang ada ini yang akan berlaga di Porprov nanti.

Kemudian, pada hari ini kita juga sekaligus melaksanakan penyerahan bantuan dari PT SEJ yang telah memberikan bantuan berupa sepatu dan bola, yang kebetulan juga untuk cabor takraw ini peralatannya harus didatangkan dari Thailand, jadi memang sepatunya dibeli dari sana, ungkap Arianto di rumah jabatannya, pada Jumat, 17 Juni 2022.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut