get app
inews
Aa
Read Next : Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Barito Timur Gelar Bansos kepada Warga Beresiko Stunting

PT SEJ Support Kontingen Sepak Takraw Barito Timur Hadapi Porprov 2022 di Palangka Raya

Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:12 WIB
header img
Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Barito Timur, Arianto. S Muller saat Foto bersama atlet Takraw di Kabupaten Barito Timur. FOTO: Ist.

"Kami berterima kasih kepada PT SEJ yang telah membantu peralatan kepada kami, dan Kami yakin bantuan ini tidak akan sia-sia karena itu sangat diperlukan. Arianto berharap dengan peralatan ini atlet-atlet kita ini bisa maksimal tampil untuk membawa nama harum kabupaten Barito Timur di ajang Pekan Olahraga pelajar provinsi Tahun 2022 di Palangkaraya, ujar Wakil Ketua I DPRD Barito Timur ini.

Sambung Arianto, pada hari ini kami juga memberikan motivasi dan arahan kepada atlet-atlet kita Karena setelah ini juga akan dilaksanakan popwil, dan juga akan dilaksanakan Porprov Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan Kalau tidak salah di Sampit Kotawaringin Timur.

"Sehingga keinginan kita pada cabang olahraga takraw yang langka ini bisa menoreh prestasi yang gemilang dan kita bisa menjadikan Kontingen Barito timur ini nanti masuk di jajaran dan urutan yang terbaik, tutur Arianto.

Terpisah, Direktur Operasional PT Sutra Energi Jaya, Didi Harapanku mengucapkan, luar biasa, PT SEJ sangat antusias dan mengapresiasi keterlibatan Pemuda Barito Timur dalam ajang Porprov Kalteng 2022, terutama pada cabor sepak takraw yang merupakan salah satu olahraga langka dan jarang ditekuni.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut