get app
inews
Aa Read Next : 64 Jamaah Calon Haji Barito Selatan Siap Diberangkatkan

Wakil Ketua Komisi III DPRD Barsel Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Bundar

Rabu, 02 Maret 2022 | 10:35 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi III DPRD Barsel saat menyerap aspirasi masyarakat Desa Bundar.

BUNTOK-Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan, Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja melakukan blusukan ke sejumlah Desa di daerah pemilihannya. Salah satunya di Desa Bundar, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan.

Dalam agenda kunjungannya itu, politisi Nasdem yang akrab disapa Besbes itu menyerap sejumlah aspirasi masyarakat Desa Bundar. Diantarannya terkait aliran listrik dan juga aliran air bersih untuk masyarakat setempat.

"Hasil reses saya di Desa Bundar, usulan yang paling diprioritaskan oleh masyarakat ialah sambungan listrik PLN. Harapannya aliran listrik PLN segera masuk ke Desa Bundar. Itu yang menjadi aspirasi masyarakat dan akan saya perjuangkan," ujar Besbes dalam kesempatan resesnya.

Selain aliran listrik, Besbes juga menerima keluhan masyarakat terkait perbaikan pipa PDAM di RT 4 dan penyaluran sarana air bersih untuk RT 5 dan RT 6.

"Air bersih ini kebutuhan dasar. Oleh karena itu, saya selaku wakil rakyat akan berupaya memperjuangkannya ke pemerintah agar segera dilakukan perbaikan untuk pipa PDAM yang rusak dan juga segera menyalurkan air bersih bagi yang belum ada," tuturnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat RT 6 Desa Bundar, Herdinus sangat berharap agar aspirasi masyarakat Desa Bundar terkait air minum dan PLN segera terwujud. Hal ini mengingat listrik dan air merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi.

"Semoga hasil reses dari anggota DPRD Barsel, pak Besbes hari ini bisa nantinya diperjuangkan ke pemerintah dan pada akhirnya bisa terwujud sebagaimana harapan masyarakat semua di Desa Bundar," harapnya.

Untuk diketahui bahwa wakil ketua komisi III DPRD Barsel tak hanya menjalankan reses di Desa Bundar, tetapi juga disejumlah desa di Kecamatan Dusun Utara dan Gunung Bintang Awai.

Editor : Arnoldus Maku

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut