get app
inews
Aa Read Next : Warga Resah 2 Ekor Buaya Sering Muncul di Bekas Galian Tanah di Kotim

Pria di Kotim Pamerkan Kemaluan dan Onani di Depan Wanita, Aksinya Terekam CCTV

Senin, 07 Maret 2022 | 20:44 WIB
header img
Tangkapan layar rekaman CCTV seorang pria yang sedang onani di depan salah satu toko di Sampit.

SAMPIT-Seorang pria di Kotawaringin Timur yang diduga mengalami gangguan jiwa memamerkan kemaluannya dan melakukan onani dihadapan para wanita yang dilihatnya.

Aksi tak terpuji pria tersebut dilakukan di tempat ramai di Jalan Kihajar Dewantara, Sampit pada Jumat (5/3) lalu dan terekam kamera CCTV hingga tersebar di media sosial.

Dalam salah satu akun media sosial jenis instagram yang beredar tentang video tak senonoh itu tampak pria itu mengenakan baju merah dan tangannya memegang kemaluannya.

"Berhati-hatilah para wanita yang melihat orang ini menggunakan baju merah dan melakukan hal tidak senonoh di depan umum," begitu narasi video yang dibagikan.

Video yang beredar itu mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Bahkan ada netizen yang mengisahkan bahwa aksi pria tak waras itu ada yang lebih parah dihadapan anak-anak perempuan.

"Beberapa hari lalu orang ini masuk halaman rumah saya. Tolong pihak berwajib diamankan. Dia melakukan aksi itu di hadapan kemenakan-kemenakan perempuan saya, sehingga mereka syok," ujar pria berinisial RA itu.

Sejumlah netizen lain juga berharap agar pihak terkait bisa secepatnya mengambil langkah agar bisa mengamankan pria yang diduga melakukan aksi meresahkan itu.

Editor : Arnoldus Maku

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut