get app
inews
Aa
Read Next : Polres Barito Utara Gelar Halal Bihalal

Bupati Barito Utara Gelar Halal Bihalal Bersama ASN

Rabu, 11 Mei 2022 | 12:47 WIB
header img
Acara halal bihalal bersama ASN di lingkup Pemkab Barito Utara di Gedung Balai Antang Muara Teweh (11/05). (FOTO: Iskandar Baritoinfo.id)

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id - Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara halal bihalal bersama ASN di lingkup Pemkab Barito Utara di Gedung Balai Antang Muara Teweh (11/05).

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. “Saya secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali fitrah,”.

Bupati menyampaikan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri harus dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi. Ia mengajak seluruh ASN Lingkup Pemkab Barut untuk selalu maksimal dalam menjalankan tugas dan juga melayani masyarakat secara optimal dan bersinergi.

Beliau juga menekankan kepada seluruh jajaran ASN agar kembali melaksanakan tugas seperti biasa. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas kinerjanya selama Bulan Suci Ramadhan hingga lebaran dalam melayani masyarakat Kabupaten Barito Utara.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada pegawai pemkab Barito Utara serta penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada Sekretaris Daerah, staf ahli, Kadis SOSPMD, Kadis Pertanian, dan Kadis nakertranskop.

Acara ditutup dengan kejutan ulang tahun Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra. H. Nadalsyah menyampaikan Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan kesuksesan dalam karir dan keluarga.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut