get app
inews
Aa Read Next : Polres Barito Utara Gelar Halal Bihalal

Lalai saat Memasak, Dapur Milik Warga Kelurahan Jingah Terbakar

Rabu, 11 Mei 2022 | 15:20 WIB
header img
Kondisi pasca terbakarnya dapur milik warga Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara pada Rabu (11/5/2022) pagi sekitar pukul 13.00 WIB. FOTO: Iskandar.

MUARA TEWEH, Baritoinfo.id - Musibah kebakaran dapur dialami oleh Riska Safitri, warga Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara pada Rabu (11/5/2022) pagi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kebakaran tersebut terjadi akibat kelalaian sang pemilik dapur saat hendak memasak.

Beruntung kebakaran tersebut tidak sampai menghanguskan bangunan dapur yang memiliki ukuran kurang lebih 4x6 meter karena cepat mendapat bantuan dari warga dan untuk melakukan pemadaman.

Kabid Damkar dan Linmas pada Satpol PP dan Damkar Kabupaten Barito Utara, Tri Indra Hartono, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

"Peristiwa kebakaran terjadi kurang lebih terjadi pukul 13.00 WIB di sebuah barak milik haji Edah yang ditempati ibu Riska," ujarnya kepada Baritoinfo.id usai memimpin pemadam di lokasi tersebut.

Ia menerangkan, kejadian tersebut diakibatkan kelalaian oleh sang pemilik rumah pada saat memasak lalu kompornya ditinggalkan sehingga mengakibatkan kebakaran di sekitar dapur tersebut.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut