get app
inews
Aa Read Next : Sudah Operasional Sejak Tahun 2018, PT STP Baru Konsultasi Publik PPM

Peringati Hari Lahir Pancasila, Mantangai Gelar Turnamen Bulutangkis

Rabu, 08 Juni 2022 | 15:49 WIB
header img
Poto bersama peserta usai turnamen Bulutangkis Tingkat Kecamatan Mantangai yang berlangsung mulai 5-8 Juni 2022 di gedung Bulutangkis Desa Mantangai Hilir, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas. FOTO: Ist.


Anggota DPRD Kapuas Yetty Indriana dari Partai Gerindra dan tokoh pemuda, Rano Karno yang juga merupakan salah satu calon Kepala Desa Mantangai Hilir serta tokoh masyarakat Imak I Jamain. FOTO: Ist.

"Kegiatan ini juga akan menumbuhkan semangat generasi muda untuk lebih produktif dalam kegiatan yang sifatnya positif di bidang olahraga khususnya bulutangkis," ujar politisi berparas cantik ini, Rabu (8/6/2022).

Tokoh masyarakat Mantangai Hilir, Imak I Jamain yang juga Ketua Partai Gerindra Kecamatan Mantangai mengatakan, dengan olahraga bulutangkis agar generasi muda terlepas dari pergaulan dan bahaya narkoba, terlebih anak muda juga merupakan ujung tombak pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Mantangai.

Sementara itu Rano Karno yang mendukung kegiatan ini mengatakan selain untuk menambah kesehatan tubuh tujuannya juga mencari bibit pebulutangkis potensial dan berprestasi dalam persiapan turnamen olahraga bulutangkis tingkat Kabupaten Kapuas maupun propinsi.

Adapun para juaranya adalah untuk kategori umum juara :

1.Atet Mardiono /C. Malik.

2.Abdi/Dayat.

3.Samsonedie/Manto.

 

Kategori junior juara :

1.Ateng/Gerin Prabowo.

2.Sep Melky Arnando/Juri.

3.Joshua Imanuel Putra/Marvel Pratama Putra.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut