get app
inews
Aa Read Next : 64 Jamaah Calon Haji Barito Selatan Siap Diberangkatkan

Musrembangdes di Desa Tamparak Layung Dihadiri Bupati Barito Selatan

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:05 WIB
header img
Bupati Barito Selatan Edy Samsuri saat mengikuti Musrembangdes di Desa Tamparak Layung.

BUNTOK, Baritoinfo.id-Musrembangdes di Desa Tamparak Layung, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, turut dihadiri oleh Bupati Eddy Raya Samsuri.

Usai menghadiri Musrembangdes, Eddy sebagai Bupati Barsel mengatakan banyak sekali usulan yang diterimanya terkait dengan pembangunan infrastruktur.

"Kali ini banyak sekali usulan tentang infrastruktur. Akan tetapi kita melihat terlebih dahulu mana yang menjadi prioritas dan mana yang akan kita koordinasikan lagi," ujar Eddy saat diwawancarai sejumlah awak media, Jumat 28 Januari 2022.

"Nanti usulan-usulan itu akan kita tampung, karena masih ada musrembang di tingkat Kecamatan dan Kabupaten," tambahnya.

Sementara itu, Kades Tamparak Layung Gunsalis mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati yang berkenan hadir dalam musrembangdes di tempatnya.

Ia mengakui bahwa memang banyak usulan terkait infrastruktur yang masuk dalam musrembangdes di desanya. Hal ini khusus terkait jalan lintas desa.

“Infrastruktur di desa kami tentu sangat berguna. Akan tetapi beberapa pembangunan infrastruktur di desa ada yang sudah dianggarkan seperti jalan lintas Temparak Layung yang pagu anggarannya 1 miliar pada tahun 2022," terangnya.

"Ada juga pembangunan Balai Desa dan rumah ibadah sudah mendapat bantuan dari pemerintah daerah. Tentu kami sangat berterima kasih," tambahnya.

Editor : Arnoldus Maku

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut