Logo Network
Network

Viral Video Perkelahian Pelajar di Kapuas, Motifnya Rebutan Perempuan

Sofyan
.
Minggu, 05 Juni 2022 | 15:43 WIB
Viral Video Perkelahian Pelajar di Kapuas, Motifnya Rebutan Perempuan
Tangkapan layar video perkelahian pelajar viral di medsos dan menjadi perbincangan masyarakat Kapuas.

"Besoknya DF dan HR ini bertemu di jalan belakang SMP-2 Kuala Kapuas (sekitar belakang rujab bupati-red) dan disitu merek berkelahi , sedangkan teman DF berinisial AG tidak terima dan ikut membantu DF seperti dalam video," tambah Iyudi.

Iyudi juga menyampaikan video ini bisa tersebar karena ada yang merekam dan menyebarkan yaitu PG yang juga seorang pelajar sudah diamankan.

"Setelah kejadian perkelahian antara kedua pelajar ini sudah saling memaafkan, namun karena sudah viral keempatnya kita jemput dan kita undang orang tuanya serta guru gurunya, kita mediasikan mereka sepakat untuk saling memaafkan secara kekeluargaan," jelasnya.

Kasatreskrim mengimbau kepada pihak Sekolah untuk lebih meningkatkan bimbingan konseling kepada pelajar yang mulai kearah negatif termasuk meningkatkan filter agar bijak dalam menggunakan media sosial.

"Semoga dari kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk para pelajar lainnya. Stop kekerasan, ingat masa depan masih panjang, banggakan orang tua dengan prestasi bukan dengan tindakan yang melanggar hukum," tandas Iyudi.

Sementara itu Plt.Kepala Sekolah SMA-1 Kuala Kapuas Maulinoor yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum memberikan tanggapan bahkan ketika ditelpon juga tidak mengangkat.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini