Logo Network
Network

Pria di Sampit Tewas Ditabrak Motor yang Dikendarai Anak Usia 16 Tahun

Arnold
.
Kamis, 20 Januari 2022 | 10:01 WIB
Pria di Sampit Tewas Ditabrak Motor yang Dikendarai Anak Usia 16 Tahun
Ilustrasi tewas.

SAMPIT-Nasib naas menimpa seorang pria di Kotawaringin Timur. Pria bernama Kardianto (55) itu tewas setelah ditabrak motor Yamaha Nmax yang dikendarai oleh anak usia 16 tahun.

Laka maut yang terjadi di depan SPBU Samuda itu berawal ketika korban yang menggunakan sepeda motor Honda Supra 125 KH 3690 LJ hendak belok ke Jalan HM Arsyad, Desa Jaya Kelapa.

Tiba-tiba datang sepeda motor Yamaha NMAX yang dikemudi oleh anak di bawah umur langsung menabrak korban.

"Waktu ditabrak itu korban sempat terpental dan mengalami benturan," ujar Zukli salah satu warga setempat.

Usai melihat adanya kejadian tersebut, warga setempat langsung melakukan pertolongan. Mereka membawa korban ke Rumah Sakit.

"Korban sempat kita bawa ke Rumah Sakit Pratama Samuda. Akan tetapi nyawanya tidak bisa terselamatkan," ujar Zukli.

Sementara itu, pemotor Yamaha Nmax yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami luka berat. Ia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Murjani Sampit.

Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi saat dihubungi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi antara 2 pemotor. Satu pemotor tewas, sedangkan satunya lagi mengalami luka-luka.

"Untuk kecelakaan ini sudah kita tangani. Itu terjadi antara sepeda motor Honda 125 bernopol KH 3690 LJ dengan sepeda motor Yamaha Nmax tanpa nomor polisi," ujar Kapolsek, Kamis 20 Januari 2022.

Editor : Arnoldus Maku

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News

Bagikan Artikel Ini