get app
inews
Aa
Read Next : Polres Barito Utara Gelar Halal Bihalal

Di Tengah Musibah Banjir, Barak 4 Pintu di Barito Utara Terbakar

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:06 WIB
header img
Kebakaran barak 4 pintu yang terjadi di jalan anggrek Muara Teweh, RT. 20, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Selasa 24 Mei 2022, sore. (FOTO: Fadli Baritoinfo.id)

Dari insiden itu, sebanyak 8 unit pemadam kebakaran di terjunkan, petugas berhasil memadamkan api selama 30 menit, beruntung tidak ada korban jiwa.

"Alhamdulillah api sudah dapat dikendalikan kurang lebih 30 menit, ada 8 unit armada mobil pemadam kebakaran diterjunkan, 4 unit dari Damkar dan 4 unit dari BPBD, sementara tidak ada korban jiwa," ungkapnya.

Atas kejadian ini, Indra mengimbau kepada masyarakat, meski suasana dalam kondisi banjir namun warga diharapkan tetap waspada terhadap bahaya kebakaran. Sementara dari peristiwa ini kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Kami menyarankan kepada masyarakat walaupun dalam kondisi banjir tetap waspada terhadap bencana bahaya kebakaran. Sedangkan kerugian diperkirakan ratusan juta, untuk detail nya setelah ada identifikasi lengkap dari pihak kepolisian," pungkasnya.

Editor : Muhamad Iskandar

Follow Berita iNews Baritoinfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut